To the poin aja deh..
ternya benar yang dikatakan nenek ku :
Cinta itu dapat merusuk persahabatan :(
"Jika seseorang Belajar mencintai Maka dia harus menanggung resiko kebencian"
Tapi nenek ada salahnya juga tauk :p
Nenenk harus liat dulu siapa teman teman ku disini..
ada Hannan, Marta, Tiar, Esa, Budo, Alim, Ucok, Bly, Ary, Andre achamad, sam, Mona, Ummi, ella..
mereka ini beda dengan teman teman nenek saat nenek ABG dulu :p
Nenek payah :p
Tapi cwek cweknya cantik cantik loh nek,
Mirip saat nenek berusia 45 tahun :D
cyus nek..
Apalagi cwoknya (Andre) mulutnya mirip sama mulut nenek skarang :D
Tapi nasehat itu slalu akan ku ingat karna aku sayang nenek "I LOVE U NEK" :*
*Aba Nendo Cemungut Eaakk Ci Manieeezz Jembatan Sura Madhuuu cenyum Clalu :D
Nasehat Nenek
Label:
Cerita Aba Nendo
Langganan:
Posting Komentar (Atom)






0 komentar:
Posting Komentar