Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hey, Loser!

Assalamu'alaikum?

Sunyi, sepi penuh damai dalam nurani bak berdiri di padang safana di musim semi, sembari merasakan hentakan dari hembus angin yang mencoba mencumbui setiap pori.
Any body there? Hosh! -_-


Hello, 2014 berjalan semakin merambah mengujung dan ya kita ada di pertengahan, hebat!
Hahaha kau ingin tau seberapa buruk keadaanku sekarang? Tarik kembali rasa ingin taumu, eh sok taumu sih.
Jauh, jauh, dan semakin jauh lebih baik. Keren kan!

Nggak usah tanya 'kok bisa', ah nggak asik banget jadi orang kepo banget, bukan sih malah kayak ciri orang  yang nggak bisa move on, nggak percayaan gitu, kok bisa kok bisa, eh kamu sepaham nggak sih? atau malah nggak ngertik apa itu tadi? Sama!

Awal tahun kemarin galau-galau dikit, dihh iya gw lurusin -galau melow total- boleh lah tapi masak iya musti stuck di keadaan yang super dooper tidak menyenangkan? Jangan!
Life must go on, time never walk like your walk, time is going by so fast. Don't create the regrets!
Ecieeeh, gw ngomong apa? Waaaaks.
Lanjut yes gaes.

Dari sini tuh udah jelas banget sih, kalau orang itu musti maksimalisasi waktu yang udah Tuhan kasih, daripada wasted, kan?
Yakin kok, kalau semua orang itu pasti mau sama pengen banget buat hidup yang lebih baik, underlined sebaik-apapun-keadaannya-sekarang.
Skip soal standar kelayakan hidup, gw bukannya anti-social ya, cuma kan lain gitu, toh standar tiap orang kan beda-beda. Ada yang bilang bahagia itu cuma sekedar jalan-jalan, ngemall, foto selfie, trus diupload di soc.med, gw sih enggak.
Mungkin tanya kenapa gitu kan, ya apa sesederhana itu, gimana soal hari esok, kalau foya-foya sekarang, hidup kan musti terencana, ya nggak cuma direncanain juga tapi musti terealisasikan. Nggak semuanya jugak, tapi yang pasti aja gitu yang ada manfaatnya gitu -_-

Emmmm......

Mampus, gw mau ngomong apa, blank hahaha.
Kamu percaya? Ah terserah sih, emang kadang gitu kok, cuma ini enggak. Apanya? Duh nggak tau, jangan banyak nanyak, tuh kan aku bingung beneran :'(

Balik ke obrolan yang tadi, bisa ada di kondisi semenyenangkan ini tuh nggak tiba-tiba ya, hidup emang ya disini aku juga ada pengorbanan, entah apa yang aku lepas atau mungkin yang terlepas, yang nggak mungkin aku bicarain sama kalian, eh aku udah ngasih clue-nya ya ahhaha.
Ya gitu, makanya jangan takut buat ambil resiko, terkadang apa yang dipandang sulit itu justru kenyataannya jauh lebih mudah, ya itu manusia estimasinya berlebihan, mendramatisir, dan ah aku tak mau menghujat.
Telat Ummi, hehe..

You're finding the person to change you? Hear me, he is in the mirror!
Iya, bener banget, emang nggak ada orang, satupun nggak ada, nggak ada yang tau apa yang benar-sebenar-benarnya apa yang kamu rasain kecuali diri kamu sendiri, percuma kok kalau kamu curhat sampe bejibun jugak orang tuh nggak bisa ngerti. Makanya wajar kamu sering nerima respon yang bukan kamu banget kalau kamu curhat, yaiyalah kan dia emang bukan kamu.
Tapi jangan nutup diri juga sok kuat, kamu siapa sih kalau nggak ada orang lain, berapa angka sebelum 1? 0, iya NOL!

Jangan kecil hati, semua itu emang berat di awal.
Jangan nyerah jangan sampek itu waktu ngetawain kamu puas.
Ketika kamu udah ngrasa berat di awal, jangan sampe berat jugak diakhir.
Nganggep remeh, lelucuan doang? Ya itu hak kalian dong, aku buktinya, konkrit bisa diliat bisa diraba jugak, eh maksudku nyata, iya udah gitu aja nyata.

Hello stalker, fans, haha I'm ready to more disturbs, just on the same account >> @UmmiWahyuni_

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar