Hai, broo and sist introduction my name is Hanan Wisnu Wijaya biasanya di panggil Han kadang juga nan tpi bukan nandar yang sok imut itu hahahahahaa ... aku dari tdi kok pake bahasa Inggris ya ... ? padahal gak bisa bahasa inggris. Tapi kalo bahasa inggris sih bisa dikit kalo di bantu Mbah Google Translate heheheh ... aku terdampar di AMIKOM karena di tendang oeh PTN hahahahaha ... dari tadi ketawa melulu kaya orang gila oke dari tdi cas cis cus tapi gak nyambung mending lang langsung to the point only ya sob !!!.
Pertama yang saya kenal itu sapa yaaa ? owh iya saya tau sekarang !!! ini dia :
1. Ummi Wahyuni
Ini Perempuan apa laki-laki ya? owh iya baru inget dia peremuan tapi agak ke laki2 apa iu namanya
Tomboy broo..., oh iya tomboy hehehehe ... dia temen PSU(Pelatihan Super Unggul), PPM(ospek untuk
Amikom), Pancasila, Kuliah Umum sampai satu kelas. sampe ennek aku ngeliatnya hahahaha #juki (Just
Kidding), walaupun ennek ida orangnya rame kok !!!temen perempuan setengah feminim ini rame, enak
di ajak ngobrol pokoknya klo gk bertemen ama dia kamu bakal nyesel dah..
Kalau temen2 yang gila berikut ini bermula dari lapangna hijau kecil (lap. Futsal) oke deh langsung aja
berikiut ini :
2. Syarifudin Hasibuan (Ucok)
Temen saya yang satu ini kalo ngeliat cewek matanya langsung hijau maklum beliau Play Boy cap
Mata kau!!! seperti yang diceritakan kakak tua(Nandar). beliau hobi Sepak bola sepak terjangnya
menjadi pemain sepak bola cukup mengagumkan ... dia seorang stopper berhati cherryballe tapi dia
otot kawat ulang besi gede kaya gerrad Pique. ciri2 orang ini sering menyebutkan Mata kauu...!!! dan
baaaajjj*****ngan ... dengan nada cherryballe hehehehe....
3. Muhammad Alim Akbar
Yang ini adalah pembuat blog kita sering nulis apa aja yang kita lakuin dia orangnya keren sama
seperti ucok gagah, sedikit kece, dan lain2 dia korban LDR yang telah tekapar di jalan dan sekarang
dia mencoba untuk mempelajari gmna rasany jatuh cinta diam diam, diam juga bisa mbatalin puasa diam2
diam minum(gk nyambung ya sob), dia biasanya menjadi wasit diantara kita. sekian tentang Aliem sakaw.
hehehe....
4. Marta Dermawan
Ini dia Official kami yang biasaya ngomong di lapangan futsal PBSK("Papa Bangga Sama Kamu"),
dia rela ngelakuin apa aja untuk temen dia paling gak suka ma temen yang itung- itungan (berhitung kali
ya), dia jomblower kali ini tpi banyak yg perempuan yang dia pancing tapi blom ada yang dapet mungkin
kailnya kali lurus hehehe ... .
5. Aji
ini temen kita yang gak mau ketinggalan dengan namanya kebersihan semuanya serba bersih sampai2
mukanya yang kotor helmnya dibersihkan. dia sangat menyayangi motornya yang katanya keren abiess
kalo dia dengan kendaraannya bisa beralih fungsi yang awalya kendaraan bermotor menjadi kendaraan
dimuseumkan soal nya tiap hari di lap .... (gak nyambung) yahhh dinyambung nyambungin... hehehe.....
6. Nandar Sidratul (Kakak Tua)
Teman kita yang satu ini setengah stress dan setengah lagi gila ... orang nya dekil, jarang mandi
walaupun aku juga jarang mandi hehehe dia juaga sering ngiler karena dia fans Iler Milan... dia sering
membalik2 balikan kata sampai2 Anjingnya Ummi keluar dari kandang ... suatu ketika saat kita go to
Tawang Manguu kendaraan yang di tumpanginya bocor ban dan seketika itu ummi langsung aja call
nandar "Kamu Dimana" jawab Nandar "Aku dimana" langsung saja tanpa segan2 ummi mengekuarkan
anjingya "anjing, orang ditanya bener-bener dijawab gitu" hahahah mememang gila anak ini dibalik semua
itu dia memiliki kelebihan yaitu bisa membuat kita mengocok perut, Mengambar dengan wajah2
seseorang Dll.... banyak kelebihanya tpi saya gk bisa sebutkan soarnya terlalu horror.. hehehehe
7. Adhi Nugroho (Bli)
ini dia Rival saya bermain PES Bli dia sangat lihay menggunakan namanya Real Madrid tapi dia adalah
salah satu korban taruhan cuci motor hehehe... bli kurang lebih seperti Kakak tua tetapi temen kita ini
ngak dekil tapi bersih badannya gede kalo pake jaket kulit beehhhh seperti gigilo hehehe jus kidding
tetapi kalo tidak menggunakan apa apa dia layak menjadi iklan sempak seperti om om hehehehe...
8. Monalisa Fs Syarifah
ini temen yang baik dia item manis dikasih kopi dikit ya supaya agak netral heheeh ngak kok ....
dia ini kadang senyum2 gak jelas sama kaya aku hehehe ... dia adalah penolong saat uts kita di beri
jawaban sedangkan kita santai Nge PES atau ngelakuin hal2 yang anneh lain..nya hehehe
dia belajar demi kita wah baik banget yaaaa makasih @HelloMonaMe gmna ya cara bls nya ?
9. Aini Aulia (ela)
dia adlah sosok teman yang pendiam tapi gak pendiam hah? giman tuh ... aha gk atau ah yang penting
Happy...aku gak tau banyak dengan ella karena orangnya keras kepala gimana tidak ? weekand ke
Tawang mangu dia ketiduran dimotor sampe2 kepalanya ngalangin Spion alim wah untung ada Alim kalo
ngak beh ngak tau dah klanjutanya hehehe
10. Rustam Ahmad (Tiar)
anneh ya namanya Rustam Ahmad kok dipanggil Tiar emang sudah anneh orang ini aku kenal dia saat
PSU dia Bermuka sangar Otot Kawat Tulang Besi aku aja takut ngeliatnya hmmm sangar tapi jangan
salah sangka dia bermuka sangar tapi berhati konyol ... dia sangat lihay memetikan gitar....
Demikian lah Cerita saya mungkin kurang berbobot tapi berbobot heheheh .... :D
"Kita seperti Angka 8, Selalu Nyambung Trus, Tak pernah terputus, Senangmu Tawaku, Dukamu tangisku"
heheheheheh wwkwkwkwkwkwkw hihihhihihihi hohohohohohoho gkgkgkgkgkgkgkgkg hahahahaha
Meet With Crazy Friends Made By Hanan
Label:
Cerita Hanan,
Cerita Kita
Langganan:
Posting Komentar (Atom)






1 komentar:
mumumumuumumumumuu :*
Posting Komentar