Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Salam Kenal Saya Ucok

salam ALL..
perkenalkan nama aku syarif,tp sering dipanggil mas ucok...heehe
umur aku 19 th saat ini dan sisa nya inysallah masih panjang..

awal" aku tuh masuk amikom perasaan aku biasa saja, tp setelah aku berjumpa dengan orang-orang unik berikut ini !!!
aku jadi mulai merasa santai deh..eee
sedikit berlebihan...
langsung ajah deh..
berikut orang-orang unik vol.1 kenalan akuh ..



pertama aku tuh kenalan sama cowok keren dan agak sedikit stay kull,tp dia itu sedikit pendiam..!!!
dia juga orang nya lumayan asyiek dan gak membosankan, apalagi dia orang nya ramah..
nama nya dia itu aliem sakaw, aslinya bengkulu...tetangga sama kota akulah !!??
aliem kalau dibahas tetang percintaan, dia memang tipe setia.. ( katanya sih )
tapi itu dulu kok, sekarang gak tau deh !
soalnya dia pernah bilang, kalau dia suka diam-diam kepada seseorang.
tp mudah-mudahan sukanya janga sama cowoklah...heeee
habisnya dia lebih banyak memanggil kata bebh sma cowok dibanding cewek/normal...heee
tp gpp lah yang penting happy..
selanjutnya aku kenalan dengan yang namanya bli/ady.
orangnya tinggi,badan berisi, suka omongan yang sedikit nakal dan ditambah lagi suaranya yang lembut...(ini rumah tuhan bodoh)) itulah kata" yang paling enak didengar saat dia ucapkan.
aku tuh kenalan sama dia waktu ppm, itu dikarenakan satu klompok dan sma" anak ti 8 ..
dia klau dikelas itu nakal selalu ngajak main teruss, gak pernah fokus belajar..
kemudian aku kenal dengan mahluk astral lain nya.
namanya marta, klau yang ini orang sedikit bawaan nya agak alay giman gitu.
ditambah lagi dia orang selalu bawaan asyik.
tp dia itu gak jelas asalnya dari mana..???!!
katanya sumatra,tp ujung-ujungynya dijawa, pokoknya klau ngomong sma dia itu berbelit-belit kaya' ambeyen gitu.(sedikit ngarang cerita, selingan doang) heeeehee...
tp kenal sama dia gak nyesal kok, apalagi dia orangnya suka berjuang..
klau tentang percintaan dia,aku sedikit kurang tau...

nendo ini gak aku kenal dari mana, soalnya aku gak tau dia munculnya dari planet mana..??
nendo itu orang sedikit menghibur sih.
soalnya dia punya muka lucu sekali dan klau mau ngomong itu selalu di awali dengan tertawa, bukan senyum loh..
jd sebelum dia ngomong orang sdh tertawa dluan..
dan dia itu fans mati nya internatioal fc,bahkan dia rela mengucapkan sumpah berupa apa pun demi nama inter..
menurut aku sih, dia itu suka terlalu memaksaain kehendak nya, tp gpplah !!
hidup inter...ffreeetttt 

nah yang ini orangnya imout, jadi dia itu orang sedkit membuat kita bingung !???
soalnya muka sedih,marah dan senang itu semuanya sama expresi nya..hee
tapi dia itu baik loh broo..
dia mah orang nya bawaannya santai, jadi klau sama dia tdk pernah buat kita janggung..
dan dia pintar lagi...poko nya sip dejh

dan yang trakhir itu namanya mona lisa
aku kenalan sama dia gak panjang kok, singkat doang!!
aku ketemu sama dia stelah pulang ppm hari trakhir, saling tukar kartu nama dan temanan deh..
tp klau dibahs tentang kebaikan, dia oranya markotop deh..
bawaan nya sih santai,tp hatinya men !!!???
sedikit kacau..hehehee
nama nya cwek  iya wajar klau dia lebih sering sedih dr ada senang nya..heeeeee

horrass..












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

naendar mengatakan...

Asu Kabeh

Posting Komentar