Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Misteri Rumah Mona

Nulis lagi nih, Tulisan ini gue persembahkan buat Teman-teman gila.
Gue pengen nulis tentang kerjaan sehari-hari kita. Yang kali ini cerita kita di rumahnya Mona.
Niatnya kita pengen belajar bareng, tapi apa yang terjadi ?? Lihat ini.


Ini dia, yang membuat pemuda di indonesia hancur berantakan. Niatnya mau belajar, malah main PES.
Ayooo, yang menang lawan Gue, hahaha.
Pes adalah salah satu permainan favorit kita, karna cuma ini permainan asik yang gratis. Hidup tanpa game, bagaikan, Taman tak bersepeda, Gak Nyambung !
Gue udah jarang main Pes, karna gak ada lawan. Selalu gue yang kalah, Sial !.
Diantara kita yang paling jago main Pes itu Gak ada. Skill kita sama semua, Di bawah rata-rata.
Kalo si Bli, main Pes selalu ngandalkan Ronaldo, emangnya Pemain Real Madrid hanya Ronaldo ?
Kalo si Hanan, gak ada pemain yang di andalkan, dia aktif bermain 11 orang. 12 orang deng, sama yang mainkannya juga. Hanan suka main dengan Ciki-ciki, eh itu makanan ringan. Maksud gue Tiki-taka.
Bagus Nak, duduk sini sama bapak.
Selain bermain Pes ada juga kerjaan yang lain, ini dia .

Ini Ela dengan Martha G.Bastian.
Lihat tu ta, lo udah gue bangga-banggain, traktir makan dong :D , Kidding beibh.
Ela lagi sibuk motoin gue sama syarif, dan dia gak sadar kalo Hanan diam-diam kentut, Bauk !.
Kakak kebaggaan kita, Martha G.Bastian, Keren banget kak. 11-12 sama Vino G.Bastian. Cuma bedanya, kalo Vino pake "V", kalo kakak pake "M".
Selanjutnya, ada 2 cowo Sumatera yang gak ada dua nya, tapi ada tiga nya .

Syarif (kiri), imuuueeettt banget, gue jadi jatuh cinta. I love you beibeh. Cemungud Eaaakk.
lihat tu, kostum kita sama. Kita memang dari kesebelasan yang sama. Dia dari medan dan gue dari Bengkulu, ya memang sama. Kita sangat cinta dengan PPM, makanya kita sering make kaos Amikom. Siapa kita ?
Be A Man !!! Astaghfirullah.
Selanjutnya, ini yang benar-benar niat belajar, teruskan Nak, Stop Narkoba !


Itu yang Kanan, Mona namanya, Dia sangat baik, yang ngerjain tugas selalu dia. Kita memang kurang ajar.
Mona selalu siap menampung kita dirumahnya buat belajar. Tapi kita malah main, dan malah mona yang ngerjain tugas. Sebenarnya memang sepantasnya begitu, karna tamu adalah raja. Makasih Mona.

Sekian dari gue, kalo ada kekurangan gue gak minta maaf, karna itulah kelebihan gue.
Sedikit tips "Kalo ada makanan yang lagi Sendirian, lebih baik gak suka di makan, karna itu punya gue!"
Terimaksih, Salam Gila.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Posting Komentar