Halo, nama gua martha dermawan biasa gua di panggil marwan, alasan gua masuk di amikom karna gua gak ketrima di negeri tapi gak masalah sih yang penting hidup, gua tinggal di daerah sekitar jogja selengkapnya cari sendiri ya di MAP :) , ngomong2 tentang umur intinya gua masih muda tapi bukan kimcil ya :), udah ya gak usah panjang lebar takutnya jadi gosip ;), tutup pintu serapat-rapatnya tutup jendela sekuat-kuatnya pandangi laptop mu dan saksikan kisah pertemuan gua dengan teman gila
Good Lucky!
PERTEMUAN GUA DENGAN TEMAN GILA
Sekarang gua Mahasiswa STMIK AMIKOM YOGYAKARTA, gua jurusan S1 TI, meski S1 TI di amikom masih berakreditasi C, tapi gak masalah yang penting kemampuan Mahasiswanya iya gak guys dan amikom mempunya prestai yang luar biasa, tapi ngomong-ngomong gua udah keliatan Mahasiswa apa belom nih apa jangan-jangan gua masih kayak anak SMA, tapi apapun itu yag penting rajin shalat rajin mengaji orang tua di hormati cinta islam sampai mati #prokprok
Oh iya guys seblum PPM (karena gua lupa apa kepanjangan PPM, jadi PPM itu seperti OSPEK ala STMIK AMIKOM) itu ada PSU (nah kali ini gua inget kepanjangannya "Pelatihan Super Unggul"), gua kenalan sama teman pertama kali dengan najib, rio, dan ahda dan ajik, tapi cuma AJI yang sampe sekarang masih bisa ketemu, mungkin jodoh tapi jangan di bilang komo ya, saya masih normal suka awewek :)
AJI tuh orangnya tegap dan cinta mati dengan kebersihan , mungkin kalau di suruh milih antara pacar dengan kebersihan dia lebih memilih kebersihan mungkin baginya kebersihan itu adalah cintanya yang pertama dan terakhirnya itulah uniknya dia, pernah pada suatu hari kita sedang weekend ke tawangmangu (solo) selama kita berhenti istirahat dia sempat-sempatnya ngelap helmtnya dan uniknya dia cuam membersihkan helmtnya mukanya yang kotor kena kompor, kenlpot, sampah gak di bersihin sama dia, unikkan #TemanGila
Hari H PPM, gak nyangka bisa 1 kelompok dengan AJI duh tuh orang ngintil (ngikutin) terus haha, terus gua berkenalan dengan SYARIFUDIN HASIBUAN
Syarifudin Hasibuan hobynya maen sepak bola kalau ngomong keras sekali kayak toar tapi orangnya asik, dia suka membagi bagikan hatinya kepada semua wanita, terakhir kita bercengkraman dia udah gak penasaran dengan orang yang berkrudung karena dia takut di marahin ustad #TemanGila
setelah PPM gua langusung mengikuti kuliah reguler, biasa MABA rajin berangkat gak tau kalau MATU besok :), terus gua kenalan dengan
Alim hobynya sama kayak SYARIF maen bola ya suaranyapun juga sama keras kayak toar, mungkin mereka lahirnya barengan jadi bisa kayak gini mungkin juga jodoh, ALIM tuh orangnya kece bersuara keras gagah mungkin dia cocok jadi angkatan, dia juga royal sama temen walapun dia lagi krisis moniter dia tetep jawab iya terus kalau di ajak bolang, tingkatkan kawan perbanyaklah mengaji, orang tua di hormati sayangi teman sampai berjumpa kembali, dia juga bisa menjadi wasit dalam pertemanan #TemanGila
Ane ketemu nandar pada saat dia ngajak main futsal lawan kakak senior
Nandar orang orang bima yang gagal dari 99% orang bima hanya dia 1%nya orang bima yang gagal "malang nasib mu nak" dia perlu di musimumkan, tapi dia orangnya badut (lucu) pernah kejadian pada saat kita mau otw (on the way) kesolo ban dia bocor teman mana yang gak panik kalau temannya ketnggalan 1, kalau di jual laku gak masalah dia jual gak ada yang mau beli itu kita takutnya, yang gila lagi dia smsan sama UMI
UMI : kamu di mana ndar?
NANDAR : aku dimana mi
UMI : ANJING!
NANDAR : mana anjingnya
gimana perasaan kalian guys, lagi keadaan panik masih aja gilanya kumat, tingkatkan nak #TemanGila
Mona tuh orangnya asik, wanita tomboy setengah feminim dia tuh pemin sepak bola liat aja tuh betis apa tiang listrik besar sekali #peace, tapi kontraknya banyak mie lho biasanya kita semua buat mie dasana sampe kehabisan stok "makasih mona makanannya", oh iya walapun dia tomboy setengah feminin kalau pas galau dia bisa nangis juga perdana nih liat MONA nangis, jangan mewek lagi kawan masih ada orang yang peduli sama kamu #TemanGila
Umi tuh orangnya ya sama kayak MONA tomboy setengah feminin walapun feminimnya pas terkena musibah aja, dan itu perdana ngeliat UMI si tomboy setengah feminin makek rok "yang sabar ya nak, mungkin itu udah jalan mu", dia juga setengah waras kita ajakin maen jam 12 malam dia mau mau aja, meskipun dia diam - diam lewat jendela tapi gilanya lagi jam 4 pagi pulang hampir ketauan sama ortu alesannya dia bangun tidur "PBSK : Papa Bangga Sama Kamu", dia tuh orangnya walapun sedih tapi masih bisa tersenyum "keep smile" #TemanGila
Hanan tuh orangnya hoby sepak BOLA kayak ALIM, SYARIF, NANDAR tapi dia orangnya kecil sama kayak suaranya kecil gak kayak ALIM dan SYARIF yang suaranya kayak toar, hanan orangnya rajin mengajai, dan menabung teman-teman di hormati, dia orangnya asik kalau di ajak kemana-mana selalu bilang iya mungkin gak ada kata tidak dalam hidupnya, walapun dia kecil dia tuh cabe rawit apa lagi kalau jadi kiper, semua pria bersorak "hanan hanan love you" itu lah uniknya #TemanGila
Ela tuh orangnya pendiem tapi dulu sih sekarang sedikit gak pendiem, gua kenal sama ela tuh pas gua godain dia saat makul b.inggris, tapi dia tuh sekarang agak stres tiap di tanya pasti jawabnya singkat padat dan saya bingung, oh iya lucunya pas kita semua weekend ketawangmangu boncengan sama ALIM dan hampir jatuh gara-gara ngantuk di jalan, gara-gara dia gak mau pegangan sama aak ALIM dan anehnya dia bersikokoh gak mau pegangan "yasudahlah" sampai jogja dalam keadaan sleeping beutiful #TemanGila
Itulah sedikit cerita dari gua walapun tak sempurna, karna yang sempurna hanya yang di atas yang tidak sempurna hanya saya dan yang salah hanyalah kalian #justkid :)
Teman itu tak selalu bersama karna dia pasti punya kesibukan sendiri tapi teman itu akan selalu di hati walapun tak selalu bersama
Dari sabang sampai merauke, banyak suku, agama, budaya dsb (dan saya bingung), jadi kita (Teman Gila) menyatukan semua watak yang berbeda menjadi 1 karna yang beda tuh yang asik yang sama tuh tak selalu asik contohnya homo, bener gak guys
Buat kalian (pembaca) yang belom mengerti arti pertemanan semoga setelah membaca BLOG kita kalian (pembaca) bisa mengerti apa arti pertemanan
Banyaklah mencari teman jikalau besok kalian tiada banyak yang monyolatkan kalian dan menguburkan kalian, hidup itu sekali dan mati itu pasti bisa jadi nanti atau setelah ini
Alim hobynya sama kayak SYARIF maen bola ya suaranyapun juga sama keras kayak toar, mungkin mereka lahirnya barengan jadi bisa kayak gini mungkin juga jodoh, ALIM tuh orangnya kece bersuara keras gagah mungkin dia cocok jadi angkatan, dia juga royal sama temen walapun dia lagi krisis moniter dia tetep jawab iya terus kalau di ajak bolang, tingkatkan kawan perbanyaklah mengaji, orang tua di hormati sayangi teman sampai berjumpa kembali, dia juga bisa menjadi wasit dalam pertemanan #TemanGila
Ane ketemu nandar pada saat dia ngajak main futsal lawan kakak senior
Nandar orang orang bima yang gagal dari 99% orang bima hanya dia 1%nya orang bima yang gagal "malang nasib mu nak" dia perlu di musimumkan, tapi dia orangnya badut (lucu) pernah kejadian pada saat kita mau otw (on the way) kesolo ban dia bocor teman mana yang gak panik kalau temannya ketnggalan 1, kalau di jual laku gak masalah dia jual gak ada yang mau beli itu kita takutnya, yang gila lagi dia smsan sama UMI
UMI : kamu di mana ndar?
NANDAR : aku dimana mi
UMI : ANJING!
NANDAR : mana anjingnya
gimana perasaan kalian guys, lagi keadaan panik masih aja gilanya kumat, tingkatkan nak #TemanGila
Mona tuh orangnya asik, wanita tomboy setengah feminim dia tuh pemin sepak bola liat aja tuh betis apa tiang listrik besar sekali #peace, tapi kontraknya banyak mie lho biasanya kita semua buat mie dasana sampe kehabisan stok "makasih mona makanannya", oh iya walapun dia tomboy setengah feminin kalau pas galau dia bisa nangis juga perdana nih liat MONA nangis, jangan mewek lagi kawan masih ada orang yang peduli sama kamu #TemanGila
Umi tuh orangnya ya sama kayak MONA tomboy setengah feminin walapun feminimnya pas terkena musibah aja, dan itu perdana ngeliat UMI si tomboy setengah feminin makek rok "yang sabar ya nak, mungkin itu udah jalan mu", dia juga setengah waras kita ajakin maen jam 12 malam dia mau mau aja, meskipun dia diam - diam lewat jendela tapi gilanya lagi jam 4 pagi pulang hampir ketauan sama ortu alesannya dia bangun tidur "PBSK : Papa Bangga Sama Kamu", dia tuh orangnya walapun sedih tapi masih bisa tersenyum "keep smile" #TemanGila
Hanan tuh orangnya hoby sepak BOLA kayak ALIM, SYARIF, NANDAR tapi dia orangnya kecil sama kayak suaranya kecil gak kayak ALIM dan SYARIF yang suaranya kayak toar, hanan orangnya rajin mengajai, dan menabung teman-teman di hormati, dia orangnya asik kalau di ajak kemana-mana selalu bilang iya mungkin gak ada kata tidak dalam hidupnya, walapun dia kecil dia tuh cabe rawit apa lagi kalau jadi kiper, semua pria bersorak "hanan hanan love you" itu lah uniknya #TemanGila
Ela tuh orangnya pendiem tapi dulu sih sekarang sedikit gak pendiem, gua kenal sama ela tuh pas gua godain dia saat makul b.inggris, tapi dia tuh sekarang agak stres tiap di tanya pasti jawabnya singkat padat dan saya bingung, oh iya lucunya pas kita semua weekend ketawangmangu boncengan sama ALIM dan hampir jatuh gara-gara ngantuk di jalan, gara-gara dia gak mau pegangan sama aak ALIM dan anehnya dia bersikokoh gak mau pegangan "yasudahlah" sampai jogja dalam keadaan sleeping beutiful #TemanGila
Itulah sedikit cerita dari gua walapun tak sempurna, karna yang sempurna hanya yang di atas yang tidak sempurna hanya saya dan yang salah hanyalah kalian #justkid :)
Teman itu tak selalu bersama karna dia pasti punya kesibukan sendiri tapi teman itu akan selalu di hati walapun tak selalu bersama
Dari sabang sampai merauke, banyak suku, agama, budaya dsb (dan saya bingung), jadi kita (Teman Gila) menyatukan semua watak yang berbeda menjadi 1 karna yang beda tuh yang asik yang sama tuh tak selalu asik contohnya homo, bener gak guys
Buat kalian (pembaca) yang belom mengerti arti pertemanan semoga setelah membaca BLOG kita kalian (pembaca) bisa mengerti apa arti pertemanan
Banyaklah mencari teman jikalau besok kalian tiada banyak yang monyolatkan kalian dan menguburkan kalian, hidup itu sekali dan mati itu pasti bisa jadi nanti atau setelah ini






1 komentar:
Asik Sekali Motivasi ente,, ane jadi terharu pengen pipis :p hahaha
Posting Komentar