Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pertemuan Perdana TEMANGILA

HelloMonnaMe, hehee itu twit gue folow yaa kakak, :O
ini serius!!.Alim, Marta, Nandar udh cerita sekarang giliran gue.
Hello semua pembaca tak kenal maka tak sayang, gue Monalisa Fatmawati Sarifah panggil aja MONNA, gue kuliah dikampus unyu* amikom, kenapa amikom? kalian pasti udah tau jawabanny :D
gue cwe tulen dari magelang, umur masih 17. udah ah itu aja sekarang mulai cerita kronologi kejadian bisa kenal sama kalian-kalian.



Dari cerita Alim, Marta, Nandar mereka bisa kenal kalian-kalian (temangila) gara* Pelatihan Super Unggul sama PPM, nah klo que beda.TEMANGILA ini sama sekali bukan kenalan que waktu PSU PPM.
Nah terus kok bisa kenal kalian-kalian gimana coba?
Gini que cerita dari awal, hari terakhr PPM (semacam ospek.ny amikom) que terlantar di deket pintu barat amikom nunggu jemputan dari mama, nah gk tau dari mana datengnya ada cwo nyamperin nemenin duduk dia bernama SYARIFUDDIN HASIBUAN (medan), panggil aja syrif. 
Singkat kata gue kenal sama syarif orang.ny itu baek terhadap sesama dan lawan jenisny, saking baikny dia rela membagi bagikan hatinya kepada semua wanita, selain itu dia suka,hobby,kebiasaan,ketagihan sama yg namany main bola (dulu dia mau masuk FIK UNY llhoo). nah tapi dia itu sekali ngomong keras gillak kayak towa masjid itu, kebayang kan __"

ALIM (bengkulu), bisa kenal gara* dia temenny syarif. pertama kali kenal dia, dia itu kayak kucing lho, malu-malu gimana gitu, nah sekarang udh keliatan asliny, bukan kucing lagi tapi udah jadi macan :p
hobbynya sama kayak syarif maen bola ya suaranya juga gak jauh beda sama syarif .
alim itu orangnya kece badai, kalo ngomong sama aku itu pasti di mulai dengan kata "OPO OPO ONO OPO" tauk itu bahasa bisa tercetuk dari mana __. nah ini yang kelupaan alim itu temen curhatku lho, dia dengan sebarny mau ndengerin curhatny aq tauuk. makasih alim :D

MARTHA DERMAWAN (lampung), kenal gara-gara satu kelas mungkin. gak ada yg berkesan dari kenalan sama marta. ini anak orang lampung tapi dia berdomisili di jogja jadi kalo mau nanya jalan jogja sama kakakku ini aja :D ini kakak baik hati, tidak sombong, dan suka menabung. dia itu super sekali, bisa di bilang dia orang yang paling dewasa di teman gila.

AJI  (cilacap), kenal juga gara-gara kita satu kelas. dia tegap dan cinta mati dengan kebersihan (tapi enggak juga), dia bela-bela.in ngelap helm,motor, tapi dia gk sempet ngelap muka.ny sendiri lho, padahal itu muka kena asap kenalpot otw.ny kita* dari jogja-karanganyar . unik kan ini orang :D  

 syarif, alim, marta, aji ... sekarang ummi sama ella.
UMMI WAHYUNI (klaten), perempuan yang bisa dibilang amat sangat gaul, temannya yang cwe bisa keitung deh (dikit makstku). kalo yg lain crita ummi yg loncat jendela, aq mau crita apa bingung, pas itu aq gk ada soalny :( buat ummi cemunggut :*

ELLA (NTB), kenal gara-gara tempat duduk kita sebelahan pas kelas pancasila. dia itu bisa dibilang pendiem tp juga bisa dibilang cerewet. klo aku gk ngomong duluan mana mau dia ngomong ke aku, eh aku udh bahas masalah kucing dia.ny lansung nerocossssssssss kayak kereta api. dasar ella :l

 syarif, alim, marta, aji, ummi, ella .... hanan nandar yang belom

HANAN (kalimantan), dia jauh-jauh dari kalimantan kejogja cuma belajar privat bahasa jawa sm mbah lho :), dia faseh sekali kalo surh ngomong jawa. Hanan orangny murah tersenyum, dan jarang galau. Dia Jago main PES, baru semalem aq di ajarin PES dan aq bisa cetak goll. thanks hanan :D

NANDAR (NTB), dia ini orang NTB yang gagal katany :p
udah ah males ngejabarin sosok nandar, dari pos yang sudah-sudah udah kebayangkan gimana itu nandar.
nandar telponlah ibu mertuamu :D


-BYE-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Posting Komentar