Hai. Nama gw M. Alim Akbar. Nama gw memang bagus. Gw biasa di panggil Alim. Umur masih 18 tahun. Gw sekarang kuliah di STMIK Amikom Yogyakarta. Gw cuma orang biasa, tapi cukup terkenal (di kalangan orang yang gak terkenal). Gw anak ke-3 dan gue orang ganteng nomer 3 setelah bokap dan abang gw. Sekarang gw lagi nulis kegiatan sehari-hari gw dengan teman-teman gila, mulai dari yang gak kenal menjadi kenal, ga akrab menjadi akrab, ga lucu sampe yang lucu, dan yang bodoh sampe yang ga bodoh.
Well then, i'll keep on writing on this space :).
Perkenalan dan Pertemuan
Alasan gw memilih kuliah di Stmik Amikom Yogyakarta yaitu karna gw ga lulus di PTN.Disini gw ngambil S1 Teknik Informatika. Saat ini Teknik Informatika di Amikom berakreditasi "C" , walaupun akreditasinya "C" tapi Amikom memiliki Prestasi yang Luar biasa. #selingan.
Waktu saat PSU (Pelatihan super unggul), gw kenalan dengan seorang cowok yang misterius, Orangnya tinggi, ga terlalu kurus, keren tapi kalau bicara sedikit keras (Karakteristik orang sumatera).
Dia orang Medan. Syarifudi Hasibuan (Ucok) namanya, hobinya main Sepak Bola. Dia suka membagi-bagikan hatinya kepada para wanita, Dia memang Baik !
Pada saat itu gw belum terlalu dekat dengan ucok, karna baru kenal. Pada suatu hari ucok ngajaikn gw main futsal, dan disinilah kita mulai akrab.
Setelah itu, Ucok ngenalin gw dengan temennya, Mona namanya, dia perempuan, rambutnya panjang dan kalo lagi berfoto gayanya sedikit 4L4y, Orangnya asik diajak ngobrol, peduli dengan sesama dan baik.
waktu itu gw ga terlalu dekat dengan Mona, gw dekat dengannya waktu kita sudah berkumpul menjadi orang gila.
Karna waktu di kelas, gw cuma berteman dengan ucok, jadi kemanapun ucok pergi slalu gw ikutin.
Pada saat itu ucok bermain dengan Marta, Aji, dan Bli. Gw di kenalan dengan mereka.
Martha orangnya baik, sangat peduli dengan orang lain apalagi dengan teman, dia rela melakukan apa saja demi teman, dia gak suka sama orang yang perhitungan dan banyak tanya (Banyak Bacod), Martha lebih suka dengan orang yang simple. Martha orangnya Dongo, mungkin waktu bayi dia menyusui dengan mamalia yang salah. Dia memang Dongo tapi bukan berarti dia kaya orang idiot yang ngeces-ngeces. Dia dongo dalam hal memilih wanita. Dia selalu bingung jika ditanyain soal wanita. Saat ini martha dekat dengan dua Wanita yaitu Intan dan Tiwi, sampai sekarang Martha masih bingung mau sama yang mana.
Aji orangnya Keren, tegap dan cinta mati dengan kebersihan. Kalo di suruh milih antara pacar sama kebersihan, mungkin dia lebih memilih kebersihan. Tingkat kebersihan aji sudah sangat tinggi. Bahkan motor yang ga ada kotor sedikitpun, dia bersihkan setiap hari, bahkan mungkin setiap JAM. Pernah pada suatu hari kita sedang jalan-jalan ke Tawang Mangu (Solo), setiap berhenti istirahat, Aji selalu mebersihkan Helm nya.
Padahal muka nya yg kotor tapai malah helm nya yg di bersihkan, Terlalu!
Bli, nama aslinya Adi, orangnya lebih kaya Om-om tapi bukan berarti dia om-om beneran, orangnya asik, gak banyak celoteh, dan sedikit maho, tapi dia maho hanya sama Aji, kalo sama yang lainnya Insyaallah enggak. Asal kalian tau, kalau bli lagi make jaket kulit dan bawa motor, bentuknya sangat mirip dengan Germo Expert, Mengerikan !
Setelah kenal dengan mereka, selanjutnya gw kenal dengan Nandar,Ummi, Hanan, dan Ela.
Nandar orangnya sangat asik dan sedikit keterlaluan. Dia suka bercanda dan terkadang bercandanya kelewatan. Maksudnya gini, pada saat motornya Nandar pecah ban, kita bermaksud ingin ketempatnya, pada saat kita tanyain dia dimana, dia balah balik nanya "Aku Dimana ?" , Gila!
Teman gw yang namnya Ummi, langsung membalas smsnya Nandar, gini percakapan Umi dan Nandar :
Umi : Kamu dmana ?
Nandar : Aku Dimana ?
Umi : Anjing!
Nandar : Anjingnya dimana ?
Gila, keterlaluan banget. Sejak saat itu Nandar gak berani lagi sms ummi, Katanya takut di Bacok!.
Ummi, Perempuan yang Gaul berat, temannya rata-rata cowok semua, Kalo lagi Galau, dia bisa lebih gila dari cowok. Gini ceritanya, pada tengah malam hari, ummi lagi galau, dia ngupdate status2 yang menurut gw status galau, dan teman gw Martha ngajakin ummi keluar, untuk menghiburnya. Ummi mau, dia minta di jemput dan dia bilang dia mau keluar lewat jendela. Gila kan ? Nekat banget, padahal di rumah ada orang tuanya. Kaya nya ummi cocok di juluki "Bocah Nekat".
Hanan, orang yang pendiam dan murah tersenyum. Orangnya selalu bahagia dan ga pernah galau. Dia jago main Pes dan gw salah satu korbannya Hanan. Orangnya juga sedikit gila, Gini ceritanya.
Pada saat itu kami baru pulang dari solo, semuanya pasti kelelahan karna gak tidur. Hanan pulang ke kos nya dan dia langsung tidur. Pada malam hari gw sms hanan untuk ngumpul di rumah Aji dan Hana membalasnya, gini percakapannya :
Gw : sini nan, ketempat Aji.
Hanan : Sekarang jam berapa ?
Gw : Jam 11 sekian2 (gw lupa jam brapa).
Hanan : lho, saya kira ini sudah subuh, aku udah sholat subuh.
Gw : ... ??
Gila kan,, tengah malam sholat subuh.
Ela, orang yang pemalu dan gak banyak ulah. Dia orangnya baik banget dan Cantik (karna dia perempuan).enak di ajak ngobrol, dan sedikit cuek. Ga suka pacaran, karna menurut dia, kalo pacaran itu banyak aturannya dan dia sangat gak suka kalo diatur. Dia suka melihara kucing. Dia punya kucing persia betina yang sudah agak dewasa, dia mau mencari pasangan buat kucingnya. Nah, bagi para lelaki yang berminat untuk menjadi pasangan kucingnya Ela, silahkan langsung menghubungi rumah sakit jiwa terdekat.
Ela orangnya juga gila, gini ceritanya, pada saat pulang dari Solo, Ela boncengan dengan gw, dan di tertidur.
Pada saat itu, dia tidur ga pegangan, kepalanya miring, dan coba kalian bayangkan, Pada saat kepalnya miring, lewat motor dari belakang dan menabrak kepalanya Ela, mungkin saat ini Ela udah ga berkepala. Tapi untung saja, waktu itu Ela gw bangunin, dan gw suruh tidur di pundak gw. Gw memang Kreatif ^_^
itulah, sedikit cerita gw tentang temann-teman gila yang ga bakal ada gantinya sampai kapan pun.






1 komentar:
cieeee itu si ela, hahhhahah :3
Posting Komentar