Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kisah Cinta Aba nendo

Hallo gan, ketemu lagi sama ane, semoga kalian nggak bosen ngebaca postingan ane :D
ane akan coba menceritakan kembali pengalaman ane saat pacaran dulu.
mulai dari cinta pertama sampai terakhir dan pacar pertama sampai akhir juga :D
loh nah apa bedanya cinta pertama sama pacar pertama bang??
pasti yang ada dipikiran kalian gitu..
hihihi, seperti yang dijelasin saudara aliem sakawu :
" lihat aja bentuk penulisannya.
Cinta pertama awalnya pake “C” , sedangkan Pacar pertama pake “P” , Jelas!.
Cinta pertama yaitu orang yang pertama kali agan Agan cintai walaupun gak menjadi pacar sedangkan Pacar pertama adalah orang yang pertama kali menjadi pacar kita walaupun bukan cinta pertama."


oke gan, tanpa basa basi lagi kita langsung aja ke TKP.


Yang pertama namaya Uswatun atau agan bisa memanggilnya (Lukman).

critanya agak lucu juga sih, waktu itu ane masih smp kelas 3, masih takut sama cewek (-_-")
yah bisa dibilang sampai sekarang juga sih (:v) #EEaaaaaKKKK..
hihihi, lukman ini dikenalkan oleh teman ane, dia adik kelas ane, bisa dibilang ane samalukman
tidak pacaran, soalnya ane sama lukman hanya tahan 30 menit (+-) :D
oke gan kita lanjut kan yang ke dua.

Namanya Rihul, panggil aja (Tejo)

Tejo adalah kakak kelas ane waktu SMA, waktu ane PDKT sama Tejo, ane lewatin 7 samudra dan 7 gurun didunia, demi dapetin si tejo ini (-_-) *Lebayyyy
tapi Cyus loh, ane baru bisa dapetin Tejo setelah ane mendapatkan 3x kesempatan. hehe
sama Tejo ane awet sekitar 6-9 bulan (Kelupaan) :D
yang paling ane senangin saat bersama tejo adalah saat dia ngerjain tugas rumah ane (PR)
udah pasti itu ane dapet nila Bagus, tejo kan lumayan pintar..
siapa dulu, Tejoooo
ane mutusin Tejo dengan alasan yang nggak jelas (Taiik) hehe nggak apapalah, itu pelajaran buat ane.
hehe

Selanjutnya Yang ke tiga


Namanya Fany, sapa saja dia dengan (Paijo)

  paijo ini yang paling awet sama ane, kalo nggak salah setahun dapet. (dalam kalender sobek) #Duaarrr
paijo adalah kakak kelas ane juga, ane paling senang saat sama hadija karna hadija
sering bikinin surat sakit saat ane nggak pergi sekolah (Biasalah anak Muda)
tapi yang ane kecawain, paijo ini ane lepasin di Tokobagus.com karna ane nggak punya
uang buat beli pulsa waktu itu (haha becanda) *kaborrrr
ane juga mutusin paijo dengan alasan yang nggak jelas, tapi ane sama hadija sempat CLBK 
beberapa kali, tapi itu semua tidak menjamin kelanggengan hubungan kami, karna konspirasi hati
dan stabilisasi kemakmuran ane pun ngucapin selamat tinggal ke paijo untuk selamanya :D
Nyesal sih enggak, cuman agak mau bunuh diri diki #EEaakkk, becanda boy

yang ke empat Eka, sebut saja (Herman) 

ane sama Herman nggak tahan dua Minggu karna Lupa. (Udalah lama Boy) :D
Herman adalah setingkat dengan ane, herman juga orang pintar (Dukun)
kalian juga bisa sebut dia dengan sebutan Mbah Herman.
oke lanjut

Nurul, panggil aja (Udin)

Udin teman sekelas ane, udin ini baik sekali, soalnya waktu ane sakit, udin sering jenguk ane
kerumah, tapi ane sama udin nggak bertahan beberapa minggu, soalnya banyak yangg nggak setuju.
setelah ane putus sama udin, ane sama udin Perang Granat di kelas *Doorr duaarrrr..
itu yang membuat ane kapok pacaran sama teman kelas.
tapi sekarang ane sama udin udah jadi best Friend kembali.

okelanjut gan


Setianing (mulyadin)

mulyadin ini mirip sama mantan ane yang nomer dua, tapi mulyadin lah yang lebih baik daripada rejo :D
hihihi, ane juga nggak langgeng sama mulyadin, soalnya dia jarang bales sms Ane.
nelpon juga nggak pernah.
ngapel nggak bisa. (-_-) 
mening sama Ibu kos, tinggal tancap gas. *EEEaaaakkkkk :D
Lanjut....

Iin 1 (Sukardi)

sukardi Adalah adik kelas ane (Setingkat kebawah), ane nggak lama sama sukardin
sekitar dua mingguan.
lanjut gan.

Iin 2 (Sudirman)

Sudirman adik kelas ane juga (dua tingkat lebih bawah), ane juga nggak langgeng sama sudirman
soalnya orangnya pelit.
hihihi, Sudirman juga masih kecil, belum tau apa apa (-_-)
sudirman nomer tiga yang paling lama sama ane (nggak nyampe sebulan)
oke lanjut gan.

Lany (Saiful)

Saiful, Ini yang terakhir sebelum ane, keluar dari SMA 1 Bolo (Bima NTB), dan melanjutkan studi ane di Kampus Ungu (Yogyakarta).
tapi ane nggak lama sama saiful, soalnya waktu itu ane lagi menikmati suasana akhir sekolah dengan teman teman.
Ngurus diri sendiri aja ane kewalahan, gimana ngurusin anak orang #Doooarrrr :D

Cinta pertama ane, adalah (*****).
gosok monitornya maka namanya akan muncul. #EEEaaakkkk..

oke Ane Nanda sidratul Mukmin, sekian dan terimakasih telah membaca.
semoga Agan Agan Terhibur dengan kisah ane :D




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Posting Komentar