Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pertemuan Aba Nendo Dengan Teman Gila

Hallo gan, nama ane Nandar tapi akan lebih akrab lagi jika dipanggil Nendo.
ane adalah Teman gila dari Bima NTB, ane akan menceritakan sedikit tentang perkenalan
ane dengan Teman gila.
oke gan Langsung aja ke TKP (Mboten Kabeh)....

waktu itu kalau tidak salah, kelas kami diajakin latih tanding (futsal) dengan kelas tetangga.
disitu aku mulai kenal dengan Marta, Ucok, Alim, Hanan dan Aji.


yang Pertama namanya Marta.


Dia adalah Ofesial team kami, semangatya semangat api, memberikan semangat ++ buat kami dilapangan.
marta adalah orang yang baik, dia sangat peduli dengan temannya, kami juga sering nginap rumahnya.
tapi marta adalah pecundang cinta, plin plan, dlam memilih cwe, tapi sebenarnya marta bisa dijuluki
dengan play boy cap kambing betina.
banyak skali cwe yang dia dekatin, bahkan terakhir kali dia ngajak tidur ibu kosan ane gan. wkwkwk. :D
itulah sekilah tentang marta.
selanjutnya aladah, eh maksudnya adalah Ucok, nggak pake baba.

Ucok.
pertama kali ane liat ucok, hati ane berdebar kencang sekali (mungkihkan ini tanda jatuh cinta?) <mata mu soaakkk>. oke lanjut, ucok badanya besar kaya preman tanah abang, tapi jangan salah walaupun badan kaya preman hatinya cherrybele. nggak peraya?? liat aja fotonya diatas. *EEaaaakkkkkk
ucok adalah cwo yang baik, yang rela membagi hatinya untuk cwe' atau kata lainnya play boy.
agan bisa manggil ucok dengan julukan Play boy cap Mata soak.

oke sekian tentang ucok.

Alim (AliEEm)


Alim adalah penduduk asli Bengkulu, Dia adalah Korba LDR, sama seperti ane :D
pertama kali ane bertemu dengan alim, beliau adalah pribadi yang pendiam, ane juga merasa prihatin.
ane ingin sekali membawa beliau diklinik tongfeng biar beliau ada semangat hidupnya.
tapi sekarang alhamdulilah beliau sudah sadar dan menjadi pribadi yang ceria.
sekarang alim sedang jatuh cinta Diam-diam, loh nah sama siapa?? (itu ibu kos sebelah) :D
hihihi, alim adalah laki laki yang sangat setia dengan pacarnya, tapi kasiannya dia sering diselingkuhin.
wkwkwk, itu makanya jadi cwo jangan Polos, kalo pacaran kreativ sedikit ke, bawa granat atau apa?
 Alim  juga cwo yang baik sama teman, tapi jangan sampai dia berduet sama yang namanya kakak tua.
dunia bisa ancurr, cius dehhhhhh..
itu sekelisan tentang alim.
selanjutnya hanan.

Hanan.

hanan adalah bocah yang murah senyum, senyumannya bisa melululantahkan hati ratu elisabet.
hanan juga adalah korban LDR namun sampai sekarang dia masih bertahan.
katanya sih dia mampu sampai akhir (mata mu soak itu) :D
hanan adalah satu satunya cwo yang rajin solat di Teman gila, imannya kuat tapi mudah terpengaruh.
hohoho. 
itulah sekilas tentang hanan.

Aji.



Aji adalah cwo yang suka bersih dan agan 4L4y + manja. woe mau apa lu ji?? mau marah??
ayo brante aja..
kaborrrr.. hihihi
damai itu indah broo..
aji juga cwok yang baik, dia sering mengajak kami untuk nginap dikosannya saking baiknya aji,
dia juga mengajak omnya buat tidur bareng kami.
baik kan dia :D
Berhubung aji juga membaca kita ganti topik aja yukk..
yoo kembali ke TKP..

setelah futsal kami jalan jalan kepantai..
disitulah aku mulai mengenal Ella, Ummi sama Mona.
trio keong dari teman gila :D
Oke langsung aja gan.

Ella


ella adalah cwe dari Bima, sama dengan ane, cuman ane dari Kampoengnya sedangkan Ella dari Kota :(
mo apa luu??
Ella adalah cwe yang pendiam saking pendiamnya ane nggak tau banyak tentang ella.
jadi dari pada aneh nyusup ke kosannya ela malam malam buat dapetin informasi mending ane lanjut ke Ummi. :D
oke gan..

Ummi


Ummi adalah cwe cantik yang sangat feminim :p (ngimpi) hihihi.
ummi adalah cwe yang hampir mirip dengan preman tanah abang.
kalo udah marah agan agan bisa di tonjok, bahkan terakhir kali dia memutilasi marta.
memotong nya menjadi 5 bagian (martabak).
Ummi adalah cwe yang ceria tapi galauan, dia pernah galau jam 1 malam dia loncat jendela.
sinetron aja nggak ada yang kaya gini -_- !!
udah yah gan ane nggak brani cerita lebih dalam lagi, ane takut di dorong dilantai 3.
wkwkwk kaborrrrrr...

Yang terakhir Mona


Mona adalah cwe yang sedikit 4L4y kalau sedang poto, tuh atas buktinya :D
EEaakkk..
Mona sama kaya Umi, sering galau juga.
dikit dikit nangiss, dikit dikit ngemil granat. 
padahal cwo di indonesia itu masih ada 283.000.000 penduduk..
ngapain galau coy :D
kalau diliat mona mirip mama laurent (pahanya doang)
gila paha sama betisya aja nyampe seton men...
gendut kan -_-
hahaa
tapi mona cwe yang baik, nggak suka make rok sama jilbab, tomboy si enggak
cuman agak kelelaki lakian.. hihihi
udah ah cape ngetikk..
cuku sekian dari aba nendo..
yang mau komen monggoo, ane udah siapin parang 1 ton...
:D
sampai ketemu di postingan selanjutnya gan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Posting Komentar