Kalian tau kenapa saya beri judul diatas ya karena banyak hari-hari baik akhir akhir ini seperti gunung meletus, yaaa kira-kira begitu kalo semalem karen gertakan dosen tentang tugas tugas kita mungkin beberapa mahasiswa ada yang loyo tapi tidak untuk kita kita tetap keep smile !!! karena semua itu adalah
sugesti kalau sugesti kita bisa pasti semuanya akan bisa dan sebaliknya .... ehhmmm eeehhmmm jadi org bijak sekali kali :D .
Beberapa waktu silam, silam itu jam berapa ya perasaan gak ada deh no yang namanya silam jdi binggung ane. ini berita peting checkidot !!!
FC PIRAMID
kalian tau FC piramid, kalo gk tau rugi lho tong, Futsal club ini terdiri dari "Kiseki No Sedai" kalian tau kiseki no sedai itu apa ? hah gak tau !!! sama saya juga gak tau. :D
FC Piramid bukanlah Tsubatsa yang tangguh akan tendangan jarak jauhnya, Hyuga dengan tendangan macannya, bukan juga Ronaldowati denagn apaya ya, binggung juga ane, dan kita juga bukan si cungkring pada sinetron Ronaldowati #korban_sinetron (-_-), tapi kita adalah kita. ya kita adalah FC Piramid. yang tegabung dalam BHINEKA TUNGGAL IKA, :D.
sebenernya kita kemaren mengikuti com pe ti ti on dan hasilnya menang lawan mereka tapi kita kalah ya tapi juga bisa di bilang kalah (-_-), kita sebagai pemula disana merupakan starter bagus kita memasuki BIG 8 ya (8 besar lah itu sudah bagus untuk pemula) kita terakhir melawan hyuga kalian tau siapa ? ya betul dia tukang jualan cimol :D, hyuga adalah teman tsubatsa kenapa begitu karena yang mengalahkan kita ber no punggung 9 sama seperti hyuga ilmunya tendangan macan, kenapa begitu karena gol-golnya tercipta dari tengah lapangan futsal semua, tapi itu hanyalah tendangan kalo masalah itu kita juga punya dia adalah Ucok Buan tetapi talentanya saat itu sedikit menurun ada ap dengan dia apa kah di habis ttttiiiiiiitttt sensor.
tapiii seprtinya saya ngantuk tapi umbelan haraa(bli style), ada istilah baru nih dari teman ane asu kecil(ucok buan Style) .
BRAVO PRAMID AND WISH WE LUCK






0 komentar:
Posting Komentar