Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SWEETEST REVENGE !!!

Assalamu'alaikum....

Serius nggak paham, seperti ada yang memanggilku dari sudut kegelapan.
Tempat gelap, sepi, tak ada kehangatan dan keceriaan. Tempat dimana para pengacau yang sebenarnya mereka tak lebih dari sekumpulan orang yang kurang mampu mengolah pola pikir dan akal sehat dalam pengimplementasian nilai-nilai kehidupan dari Tuhan.
Apasih?
LDR, ahahha Long Dick Reduction, their dicks, oops astaghfirullah! Ahahaha..
Long Distance Relationship vs Single!
Ya single lah. Hah, are you kidding me babe? :/
Dari katanya aja jelas-jelas lebih gampang diucapin gitu kan, simple, elegant belum lagi kesannya tuh bener-bener berwibawa banget gitu gaya hidupnya total, luar biasa sangat mempesona.

LDR, ok fine cum menang status ya double gitu aja sih, eh nggak double juga sih, ibarat virus mereka tuh kayak membelah diri gitu, ganas, berbahaya.
Kerjaannya cuma mondar-mandir kamar mandi, ahaha nggak tau sih ngapain.
By the way, ngobrolin pelaku-pelaku LDR yuk, ya khususnya pria-pria sekitar ini, sebut saja Alim, Nendo, Esa ya sebangsanya lah...
Mahasiswa perantauan, LDR aja arogan hah padahal orang-orang semacam ini tuh cuma ngandalin operator yang paling murah pastinya sama bonus + gratisan, ahaha.
Apalagi kalau ada promo, halah udah kayak emak-emak bakal antri sembako gratis. Serius deh.
Itu baru cuma soal komunikasi loh ya.
Pembodohan sih, begadang demi wifi gratisan di kampus ataupun di kos buat video call.
Kesepian, kepalang tanggung di janji yang udah dibuat, janji LDR apalah aku nggak paham itu. Kalau mau main takut nglanggar janji sendiri, dan sejauh apapun usaha mereka buat buang kesepian yang amat sangat menyergap kesehariannya hah berhenti juga di warnet, game.
Hey you babe, bukankah kalian kesini buat kuliah?
Ada lagi..
Masang foto pacar di dompetnya, hmmm dipamerin ke temen yang lain, apa hebatnya coba? :/
Kayak gituan mah udah mainstream, cetak tuh fotonya diframe, pajang di kamar, biar nggak cuma kertas foto kecil sama hape yang dicumin!

Kamu baca yang dibawah itu? Hah, aku emang single tiap hari dibully, nggak ngerti dimana salahku sih.
Aku cuma jalani hari yang sekiranya aku nggak mengganggu ya semoga bermanfaat buat orang lain kan. Ya sampe nemuin cinta sejati, mudharatnya juga lebih kecil kok kayak gini. Daripada punya pacar LDR, dan pacarnya jadi bahan bully disini, kasian sekali. Bayangin aja kalau aku juga punya pacar, apalagi LDR kayak mereka ini, tau kan anak cewek kalau punya pacar pasti lebaynya nggak karuan. Nah bayangin juga kalau itu aku, nggak asik banget kan..
Tapi aku maklum kok sama kekejaman sepihak ini, mereka ini cuma orang-orang yang kurang perhatian dan kebahagiaan yang nyata.
Ahaha, perhatian ditanya udah makan apa belum, halah nggak perlu LDR buat dapet pertanyaan gituan, childish banget.
Itu pun cuma lewat telfon, parahnya lagi cuma lewat sms atau online chatting, kasiaaaan..

Nggak ngerti pola pikir anak muda zaman sekarang, berwawasan jelas mahasiswa kan ya, berakal sehat jelas orang nggak terikat obat dari rumah sakit jiwa, tapi kelakuannya, hmmm........
Apa aku mengusik kisah LDR kalian yang mengenaskan?
Kenapa kalian tak henti-hentinya menyerang?
Asal kalian tau, serangan kalian tak lebih dari butiran debu yang berterbangan di padang pasir, nggak ngefek.
Hahaha gimana perasaanmu?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar